Membuat Toko Online dengan Open Cart (Situs Melky)


Sekarang ini banyak bermunculan toko-toko online di dunia internet yang menjual berbagai macam produk mulai dari Peralatan elektronik, Pakaian, Kerajinan, Furnitur dan produk-produk lainnya. Pada umumnya toko online ini dikembangkan dengan CMS (Content Management Systems) yang bersifat open source seperti Joomla, Drupal, Aura, Wordpress, e107 dan CMS lainnya. Kelemahan dari CMS-CMS di atas adalah, CMS tersebut tidak didesain khususn untuk keperluan took online sehingga diperlukan banyak modifikasi yang mungkin hanya difahami oleh Programmer web berbasis PHP, ASP, JSP dengan database MySQL, SQL Server, Posgre SQL dan sejenisnya.

Orang awampun bisa mengembangkan website toko online dengan memanfaatkan CMS e-commerce open source yang sudah ada. Banyak CMS e-commerce opensource yang dapat digunakan untuk membuat took online. Pada tutorial ini pembahasan akan difokuskan pada pembuatan took onlie dengan CMS Opencart Versi 1.4xx.

Untuk lebih lengkapnya mengenai membuat toko online dengan Open Cart ini, anda dapat men-download E-booknya secara gratis, E-book ini berformat .pdf dan sudah di translate ke dalam bahasa Indonesia sehingga mudah untuk dipahami. 

Download : http://www.mediafire.com/?0tgdix5vtdzhvuf

0 comments:

Post a Comment