Banyak orang membanggakan diri pada jumlah teman Facebook yang mereka kumpulkan, sehingga ketika jumlah teman menurun tanpa peringatan, mereka, anda termasuk Saya jelas ingin tahu kenapa akan merasa sedikit bingung. Facebook tidak memberitahukan anggotanya ketika teman-teman menghapusnya, itulah hal yang menyebalkan frienemy dalam anonimitas.

Who.deleted.me berusaha untuk mengubah sifat anonim dari teman yang menghapus anda dan membuat trek list dari teman anda, mengirimkan email yang memberitahukan anda ketika teman ditambahkan atau dihapus. Untuk mulai menggunakan layanan ini, klik tombol Login dengan Facebook di sisi kiri halaman muka.

Sebelum anda menggunakan layanan ini anda harus menijinkan aplikasi ini untuk anda dengan mengklik Allow. Anda sekarang akan menerima email ketika teman menghapus atau menambahkan anda. Selain pemberitahuan email, Who.deleted.me akan terus mengupdate daftar teman baru dan yang dihapus di situs Web mereka. Gunakan label di kanan atas tab untuk melihat daftar tersebut dengan hitungan hari, minggu atau bulan.
Nah Sekarang anda akan lebih tenang ketika anda mengetahui jumlah teman anda menurun, Anda akan muda menemukan siapa yang mendelete anda dari teman Facebook, jadi untuk para facebooker yang ingin mendelete teman anda akan lebih berhati-hati karena layanan ini sudah mulai banyak digunakan banyak orang.

0 comments:

Post a Comment