Microsoft Officce 2007 Portable (Situs Melky)

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan software ini, software yang menjadi program yang di utamakan di setiap PC/ Laptop kalian. Hampir semua di lingkungan kerja, sekolah, dan kampus dapat membutuhkan MS Office untuk membuat suatu laporan, tugas sekolah/ kampus dan lain-lain. Namun, berdasarkan pengalaman sering banyak orang yang merasa kebingungan apabila sedang melakukan aktifitas yang membutuhkan MS Office 2007, hal ini sering terjadi di warnet-warnet. berdasarkan pengalaman ane juga banyak user atau klien warnet yang meminta PC yang ada MS Office 2007, karena kebanyakan warnet hanya menyediakan program office versi 2003 maupun program office lainnya yang kurang familiar bagi user/ atau klien karena ane juga tukang jaga warnet alias operator warnet,hahaha..( ketahuan.. :p ).

Tapi, selalu ada problem pasti juga selalu ada solusinya. Apabila kita sedang di warnet atau menggunakan PC/ Laptop lain yang kebetulan tidak menggunakan program MS Office 2007 padahal kita membutuhkan program tersebut untuk membuka file kita, ane akan berikan solusinya buat kalian semua. Ini ane kasih buat kalian program MS Office 2007 Portable, seperti yang ane jelaskan di postingan sebelumnya program versi portable ini tidak memerlukan proses instal dan biasanya berukuran lebih kecil dari software yang membutuhkan proses instal, kalau gak percaya buktiin aja sendiri ye,hehehe...

Mengapa ane kasih MS Office 2007 Portable?
Jawabannya adalah karena MS Office Portable ini mudah dibawa kemana-mana dengan media flash disk, versi MS Office 2007 lebih banyak digunakan daripada versi-versi sebelumnya. Software yang ane kasih buat kalian ini terdapat MS Office Word, Excel, Power Point, dan Access. Lebih dari cukup untuk mengerjakan pekerjaan dasar perkantoran dan pekerjaan lainnya. Jadi jangan khawatir kalau file kita tidak bisa terbaca ketika menggunakan PC/ Laptop lain, tinggal download file-nya di postingan ane ini terus save di flash disk kalian. Terus kalau mengktifkan programnya ekstrak dulu file nya terus klik 2 kali, tunggu proses ekstraknya sebentar dan kalau sudah selesai maka MS Office 2007 Portable sudah siap digunakan.
Untuk mendownload MS Office 2007 Portable klik disini.

0 comments:

Post a Comment