Download Driver Komputer (Situs Melky)

Seperti halnya manusia, komputer juga pernah sakit lho, sakit disini bukan seperti sakit manusia tentunya,, hehee. sakit disini maksud ane adaalah ketika suatu komputer mengalami trouble, untuk jenis troubelnya, ane ngga bisa sebutin disini, karena kalo di sebutin semua pasti ngga akan muat postingan ane. diantara trouble komputer, ada satu trouble yang menurut ane penting untuk di atasi, yaitu update driver komputer anda..!!!
 
Ketika suatu komputer driver nya tidak pernah di update pasti kerja komputer itu lama-lama akan menurun, seperti halnya manusia, kalo ngga ngikutin trend, pasti dia akan menjadi manusia yang ketinggalan jaman kan.. (hehehe,, ngga nyambung banget si tulisan ane ini ^_^)

to the point aja deh, disini ane mau sharing alamat website buat para juragan yang lagi nyari driver komputer nih, kemaren rencanaynya si bukan untuk di buat postingan , tapi dari pada di bookmark,mending di masukin aja ke blog, biar sewaktu-waktu kalau mau download tinggal buka blog aja, trus kan jadi bisa buat sharing :)
Itulah tujuan utamanya..
 
LINK DOWNLOAD DRIVER KOMPUTER ada di bawah ini :
 

0 comments:

Post a Comment