Komputer atau laptop kamu lemot banget? bahkan rasanya ada program besar yang terbuka meskipun nyatanya tidak ada? intinya laptop kamu lemot .. biasanya orang awam langsung berkata "wah laptop saya kena virus nih jadi lemot banget" jangan langsung menghukum seperti itu, belum tentu lho.

Coba scan dulu dengan salah satu dari 7 Antivirus Terbaik 2011 | paling ampuh hapus Virus kalo saya rekomendasiin pake ini; Download Antivirus Kaspersky Anti-Virus 2011. dijamin deh ilang semua tuh virus, kelemahannya antivirus ini berbayar kita cuma bisa pake selama 30 hari saja. coba googling aja cari cracknya.

Ini terjadi beberapa hari yang lalu dimana laptop saya berubah jadi cukup lambat, terlihat saat Anda refresh di dekstop akan terasa berat rasanya ..Setelah saya main-main ke tempat download saya menemukan software Smart Defrag. yah fugsinya yaitu untuk mendefrag laptop kita yang error. mau tahu arti defrag? berikut penjelasan dari wikipedia:

Defragmentasi adalah sebuah proses untuk menangani berkas-berkas yang mengalami fragmentasi internal. Sebuah berkas dikatakan terfragmentasi mana kala berkas tersebut tidak menempati ruang yang saling berdekatan dalam penyimpanan fisik. Fragmentasi dapat menyebabkan subsistem media penyimpanan melakukan operasi pencarian data yang lebih banyak, sehingga dengan kata lain berkas terfragmentasi dapat memperlambat kerja sistem, khususnya pada saat melakukan operasi yang berkaitan dengan media penyimpanan.

setelah pake software itu laptop saya sekarang jadi terasa enteng buat buka-buka program.

cara pakenya gimana? berikut cara mempercepat laptop / Komputer yang Lambat:

biasanya ada pilihan auto defrag, namun saya sarankan jalankan saja program ini jika Anda rasa laptop sedang berat atau terlihat lemot:

1. buka progam Smart Defrag 2

2. lalu pada defrag pilih dropdown (tanda panah kebawah)

1 cara mempercepat laptop / Komputer yang Lambat

3. ada tiga opsi

a. defrag biasa

b. defrag dan dioptimasi secara cepat

c. defrag dan optimasi secara menyeluruh (saya sarankan pilih ini)

4. proses bakal lama karena siste sedang disusun ulang.

5.selesai

Software Smart Defrag 2 ini, dijamin gax lemot lagi:
Download softwarenya; DOWNLOAD

0 comments:

Post a Comment